Sunday 23 May 2010

bank muamalat kompalain 3

surat terbuka untuk bank muamalat dan kantor pos

hari kemaren tanggal 24 maret 2008, saya kirim uang ke rekening dadeng ali hasan dengan no rekening 9067675799 melalui kantor pos. sampe jam ini saya ceck melalui phone ke cs Bank Muamalat, ternyata nggak bisa ngasih informasi, karena yang berkompeten adalah bank muamalat pusat?

saya coba konfirm ke kantor pos, mereka bilang sedang melakukan konfirmasi ke bank muamalat pusat, dan ternyata belum ada jawaban?halah malah di pimpong

saya terus pantau uang saya itu apakah sudah masuk rek pak dadeng apa belum, dan sampai kini belum jelas?

jadi gimana sih ini, kantor pos yang aneh, apa bank muamalat tak mempersiapkan prasarana yang bagus. kalo untuk sekedar pengiriman sih nggak masalah, tapi ini masalah bisnis yang perputarannya per detik, tolong dech.

syariah ok, profesional jangan di tinggalkan! plis dech

No comments:

Post a Comment