Sunday 23 May 2010

bank muamalat komplain

nformasi ATM Bank Muamalat Menyesatkan Nasabah
Achmad Yahya Sjarifuddin - suaraPembaca



Jakarta - Saya baru saja mengajukan aplikasi untuk pembuatan ATM (saya menggunakan Tabungan Ummat) di Bank Mualamat Indonesia (BMI) Slipi. Sesuai dengan instruksi yang ada di meja teller harus punya ATM dan bebas biaya.

Akan tetapi ternyata saya dikenakan biaya 7,500. Menurut Customer Service (CS) pengumuman itu hanya berlaku untuk pelanggan atau nasabah lama.

Well, dari mana kami tahu kalau itu hanya berlaku untuk nasabah lama kalau infonya tidak disertakan dalam pengumuman itu? Memangnya kita sebagai calon nasabah bisa menebak-nebak? So please, Muamalat be profesionallah. Bukan soal uangnya tapi info yang kurang jelas dan menyesatkan seperti ini akan memprovokasi komplain nasabah.

Jadi, next time kalau mau buat pengumuman dipikirkan terlebih dahulu redaksinya. Terima kasih.

Sebagai info tambahan, saya sebenarnya tidak mau posting di sini karena sudah submit komplain via Situs Resmi Bank Muamalat,
http://www.muamalatbank.com/kontak/kontak.asp. Tapi, ternyata form yang saya submit kembali ke saya karena email corporate@muamalatbank.com penuh.

Jadi daripada tidak sampai saya posting di sini supaya yang lain juga tahu.

Date: Fri, 27 Jun 2008 11:00:45 +0700 (WIT)
From: Mail Delivery System

This is the Postfix program at host mailserver.muamalatbank.com.,

: maildir delivery failed: "The user you are trying to reach is over quota."


Achmad Yahya Sjarifuddin
Manggala Wanabakti IV 6th Floor Jakarta
yahya@cbn.net.id
08559000297
(msh/msh)

No comments:

Post a Comment